Senin, 02 Juli 2012

Peraturan Pemasangan Iklan


Dengan mengakses atau menggunakan situs ini sebagai media promosi untuk produk/jasa yang anda tawarkan kepada publik maka anda sebagai pengguna menyetujui untuk menerima syarat dan ketentuan yang tercantum dalam layanan ini. Bila anda tidak menerima syarat dan ketentuan yang berlaku kami harap untuk tidak menggunakan layanan dalam blog ini. Dimana syarat dibawah ini adalah mutlak dan tidak bisa ditolerir jika pengguna Blog ini melakukan hal-hal yang telah kami larang.

1. Hubungan atau transaksi yang terjadi atau penggunaan data dari Blog ini adalah diluar tanggung jawab Kami.

2. Kami tidak bertanggungjawab terhadap kerugian salah satu pihak baik materi maupun non materi dan/atau consequential loss (Kerugian akibat atau kerugian yang mengakibatkan).

3. Jika salah satu pihak bersengketa dengan pihak yang terlibat dalam transaksi, para pihak yang bersengketa setuju untuk melepaskan Kami dari semua tuntutan atau gugatan secara pidana atau perdata, pembiayaan yang ditimbulkan secara langsung maupun tidak langsung yang berkaitan dengan transaksi tersebut.

4. Semua informasi yang ada pada Blog ini diberikan apa adanya oleh pemasang iklan / user kami. Penggunaan informasi oleh anda atau materi yang ada pada situs ini menjadi resiko anda atau perusahaan itu sendiri dan yang mana kami tidak bertanggung jawab atas segala akibat dari hal hal yang terjadi dan kami hanya mengharapkan bahwa semua produk, layanan atau informasi yang tersedia di situs ini memenuhi keinginan anda.

5. Tidak diperkenankan atau tidak diizinkan sama sekali untuk memposting hal hal dan atau tulisan dan atau gambar yang berbau SARA atau foto yang mengandung pornography atau hal hal yang dapat menyinggung pengguna lain, baik secara pribadi atau institusi/perusahaan atau lainnya, dan apabila hal itu terjadi maka kami dapat memblokir isian/data/gambar tersebut dan kami tidak bertanggung jawab atas hal tersebut dan membebaskannya Kami selaku pengelola Blog ini dari segala tuntutan dari pihak manapun.